Minggu, 06 Februari 2011

Review Middfingerstore Opening Tournament..



Hari minggu gw (Roni S Bachri sang penulis yang cute.. hhee) uda bangun nyubuh banget.. soalnya anak" cianjur mau ikutan acara ke bogor (maaf buat bos ardi dan kawan", karena niat kita pertamanya ke bogor.. hhee).. sebagai bagian dari fibonaci gw ikut dong.. tapi waktu gw berangkat ada 2 sms nongol tak diundang kayak jelangkung hhii.. dari temen gw Ryzki dan sahrul yang isi smsnya, mereka gak jadi ikut ke bogor soalnya di tinggalin gitu ma anak" yang lain.. waah wah gw kecewa dong..
Gw tanya, "Anak-anak yang lain masih ada di taman gk??"
Di bales sms gw, "anak-anak yang lain uda pada pulang lagi".. wah, setelah mijit-mijit keypad hape sampai bejubel.. robi ngajak gw, ryzki and syahrul ke bandung, kebetulan tuh ada kompetisi dari temen-temen di bandung.. Karena robby juga gak ada temen pergi ke bandung.. ( bilang aja gak berani ke bandung sendirian... hhaa.. anak manja) Dengan gerak cepat dan persiapan yang gak jelas, kita berangkat.. capcuzz..
Di bawah hasil jepretan kita-kita dari bandung..




Di angkot.. sahrul mupeng abiss nikmatin ketek yang bau abiss juga hhaa..




Mumpung di tempat,. gw, robi and ryzki gak lupa buat sedikit pose,.. narsis on the spot,.. hhaa ngampung,, tapi tetep tahan malu, lumayan buat PP FB.. hhaa..





Batle is beggining.. Ryzky, roby dan gw lagi nunjukin trick-trick yang gokil abis.. tapi kenapa yah waktu gw main , silent abis.. padahal trick gw gokil lhoo.. cuma OLIE.. haa.. atau kayaknya penonton terpesona liat gw gitu..?? OH NOOO.. !! tapi gw tetep bahagia, coz temen gw   Robby masuk tiga besar..  Good job Guys..

Tak boleh pulang tanpa papan.. itulah motto kami.. hhaa..
Tenang gw jelasin foto di atas..
no 1,2,6,7 Itu papan Roby dari big bos FINGERPLANT , aldhika.. eh dapet lagi Trick chalenge.. dapet DUUSY Tape lg.. Lucky Old Boy.. Gw pengn tuh di kasih banyak gitu.. huhu..
no 4 Itu papan Ryzki dari big bos WOODBOY.. kayaknya bakal jadi tuh Ryzki di sponsorin.. kalo jadi.. harus traktiran tuh.. hhaa..
n0 5 Itu papan Syahrul dari HANDPLANT, Enak banget tuh anak.. uda dapet papan yang ini eh dapet lagi wheels dari INWARD, Bushing MIDFINGER, DUSSY NEW Famtape, Double Linecoltd T-Shirt dan Deck JERK FINGERBOARD.. bener" mantap.. Urang hayang... bahasa prancisnya.. heuh
no 4 papan gw dong.. masa gw gak bawa papan, kan gak etis banget.. hoo.. gw dapet papan dari  Best Trick Chalenge.. Thanks banget buat BUNKERDECK atas papannya.. plus FBS Riptapenya.. asiik asikk..











Foto-Foto dulu akh.. hhee Pose dari atas, Robby, Ryzki, Syahrul dan gw lah.. keren banget kan.. hhe.. yang mau minta nope salah satu dari kita comment ja.. okeh


Sharul foto bareng with bunk, ryzki, ardi lazuardi dan ardy irwansyah yang pake baju biru.. keren-keren..





OMG.. Ini dia  anak teraniaya tapi jadi anak paling terkenal sebandung raya (hiperbola abiss).. bagaimana tidak.. Syahrul juara gitu loh.. padahal para saingannya mempunyai gokil-gokil abis tricknya... Untung aja lawannya gak tau.. kalo sahrul gk bisa nolie dan switch,.. Bener-bener bocah ajaib..makanya yang merasa mendzolimi anak ini.. cepet" minta maaf.. kualat lhoohoo..





Si bocah lagi nge G.O.S park dengan anak tak dikenal.. Kira" anak siapakah itu,,?? mencurigakan..






Chek Spot at UNPAD.. Foto-foto terus jadi lupa beli nasi bungkus .. hhaa.. bayangkan dari pagi belum makan nasi.. tapi akhirnya.. dapat traktiran dari sang juara.. uh mantep mas UU punya.. Foto Di Update nanti okay..

Result Cianjur Fingerboard team road to bandung..:
.Syahrul, 1# G.O.S beginer.
.Robby, 3rd Full Park Run, Trick chalenge & Semifinal G.O.S Open.
.Roni, Best Trick Chalenge & Quarterfinal G.O.S Open.
.Ryzki, Quarterfinal G.O.S Beginner & 8th Full Park Run.


Pokoknya happy ending.. Thanks All..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar