Kamis, 10 Februari 2011

Interview With Syahrul.

Huys..
hari ini gw lagi iseng-iseng pengen kenal syahrul lebih dekat, Jadi gw sengaja ajak ngobrol" bentar,. so ini hasil ngobrol" gw sama Syahrul..
 


Nama lengkap loe ??
Syahrul aja..

Umur loe brapa taun sih..??
Umur gw 15 tahun.. gw sekarang sekolah kelas 3 smp..

hah..?? kirain umur loe 13 tahun kayak adik gw.. kecil amat badan loe..
hhaa,. Gw juga gak tau bisa kecil gini, takdir kali yah..

Sejak kapan loe tahu fingerboard ini..??
Gw tahu waktu iseng-iseng gw main ke taman kota, kebetulan ada segerombol orang yang lagi pada ngutak-ngatik benda kecil aneh,. dan di sana gw baru tahu ada skate kecil kayak gitu.. karena penasaran gw cari-cari yang jual techdeck.. dan gw dapet dengan harga 7000 perak.. hha, gw utak atik tuh barang di rumah.. dan itu fingerboard pertama gw..


Trus waktu kapan loe tau cara main fingerboard..??
Gw ikut gabung sama fibonaci,  disana gw  di kasih tahu trik" dasar dan aturan" permainan ini.. nah dari situlah gw nikmatin hidup gw dari fingerboard itu..

maksud loe..??
gw ngerasa beda aja,. punya style..

Denger-denger loe kemarin juara beginner yah di bandung (hhaa,, gw pura-pura gak tahu), Kok bisa,..??
Gw juga gak tahu, pertama" gw pengen banget buat pergi ke bogor, tapi karena gw di tinggal temen-temen,. akhirnya gw ikut ke bandung,.. gw ikutan,. eh menang.. gak nyangka banget..

hha, menurut gw loe bener-bener lucky boy,.
mungkin gw bisa di sebut gitu.. hhaa


Trick favorit loe apaan..??
Olie,. Nollie Imposible,. Kickflip,. dan Imposible Body Varial..

Ngomong-ngomong,. katanya Loe udah dapet sponsor ia..??
Hhaa. ia gw dapet sponsorship dari ATLANTIS Fingerboard.. Thanks banget udah ngasih kepercayaannya ma gw..

Wow berarti loe uda jadi Pro dong..??
hhaa. amin..

Gimana perasaan loe udah jadi Pro..??
Perasaan gw senenglah., gak nyangka banget..

Gw pngen tahu fingerboarder favorit loe siapa sih..??
Taffi Suria, Raken Dan Robby Kawwani.. Moga gw bisa jadi kayak mereka..


Syahrul setup

Loe bisa kayak mereka, asal loe berusaha..!
hhaa. siip gw bakal berusaha..

Spesial Thanks Loe buat siapa..??
Buat my family tentunya, Buat anak-anak Fingerboard Cianjur, Khususnya buat Robby Kawani, Rony S Bachri, Imam dan Ryzki

Ok.. Thanks rul buat Cerita" nya.,semoga loe tetep semangat buat meraih prestasi sebanyak-banyaknya..


Sebenernya gw ngobrol ma Syahrul banyak banget,. cuma kadang-kadang gw lupa.. jadi yang gw tulis yang gw inget aj.. hhaa.. Keep Fingerboarding..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar