Selasa, 22 Februari 2011

Interview : Melvi Ardiansya



uda lama gw gk ngobrol bareng sama salah satu anggota keluarga di fingerborad cianjur..
kebetulan hari itu melvi datang k rumah gw,.  minta di buatin video buat tugas skolahnya,. disela-sela pembuatan video kita sempet ngobrol bareng,. so.. ni hasil gw tanya-tanya si melvi,. hhee


Ok, Nama lengkap lo..?? biar semua orang tau,. hhee
Melvi Ardiansya


Lo sekolah kelas berapa..??
Kelas 1 Senior High School,. Mau naik kelas 2,. hha amin..


Lo pertama tau fingerboard dari mana tuh.??
gw tau pertama dari internet,. kebetulan di cianjur ada yang jual, lagsung ja gw beli,. trus gw main sendiri di rumah.. lama kelamaan gw baru tau ada komunitasnya,. langsung ja gw gabung.. hhee

ok.. Trick favorit loe..??
Varial Flip And HeelFlip

Ouuuhh Niiiiccee.. (Robby Mode ON)..hhaa,. gw jadi ikut-ikutn.. ok balik lagi ke pertanyaan. Slama lo bermain fingerboard, prestasi pa yang pernah lo raih..??
Gw masuk quarterfinal FUN FOR ALL #3 di cianjur, hhaa.. masih jauh dari harapan, tapi moga next competition saya bisa juara.. hhee

Harapan lo.??
Harapan gw, fingerboard tidak hanya bertahan 1 atau beberapa tahun,. tapi berpuluh-puluh tahun,. amin,.

Special thanks lo..??
ok,. special for my lord, Allah SWT.. keluarga,. teman-teman komunitas fingerboard cianjur,. juga buat my sponsor Rootswood. thanks for all and keep fingerboarding..

Yups,. thanks for melvi atas perbincangannya,.. tetep semangat buat latihan, and ingat fingerboarding bukan tuntutan harus juara,. yang penting fun.. hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar