Rabu, 09 November 2011

apa kabar CJR-Fb

setelah sekian lama gw gak posting lagi hampir 3 bulan lamanya *karena sibuk kuliah hhe.. gw update lagi blog ini,. setelah gw melihat semangat temen-temen yang masih tetap stay di komunitas ini..
THANK's guy's..

gw mau review sedikit.. setelah hampir 1,5 tahun gw gabung dengan temen". gw ngerasa semangat kekeluargaan itu masi tetep ada.. yops, meskipun fingerboard mulai redup pamornya pada pertengahan tahun ini,dan itu berdampak pada jumlah member.. tapi menurut gw banyak atau sedikit member yang gabung disini, ini bukan masaah besar buat gw.. yang penting dari itu gw masih bisa ngelakuin kegiatan fingerboarding yang emang uda jadi bagian hidup gue, gue enjoy dan gw fun dengan temen" gw disini...

maka dari itu gw masih tetep mencoba berdedikasi lagi, membangun lagi komunitas ini, dan membesarkan nama CJR Fingerboard AGAIN..!!

so.. gw bakal update terus, dan berharap bisa tetep membangun fingerboard indonesia.. Keep fingering..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar